Memahami Dunia Bisnis

"Orang kaya adalah orang yang selalu berusaha membangun aset-aset pekerjaan untuk masa depan, sedangkan orang biasa adalah orang yang berusaha mencari pekerjaan untuk masa depan"

Salah satu keluhan yang muncul dari orang takut memulai usaha adalah anggapan terhadap diri sendiri bahwa ia tidak punya jiwa bisnis atau belum siap menjalankan bisnis. Kebanyakan orang beranggapan demikian, karena sudah terasa enak menjadi orang gajian atau memang belum mencoba dunia bisnis.
Sesungguhnya hal itu hanyalah menghambat kamu untuk menjadi seorang yang sukses dalam dunia bisnis.

Menjadi seorang pebisnis(entrepreneur) memang tidaklah mudah. Hanyalah orang yang mampu berpikir kreatif, kritis, dan inovatiflah yang akan berhasil dan dapat meraih sukses.

Tentunya di Indonesia sudah banyak kita lihat wirausahawan-wirausahawan yang sukses, tapi kebanyakan dari mereka, usahanya hanya dilandasi oleh modal dan hard skill, tanpa mengutamakan pola pikir. Seandainya kebanyakan wirausahawan mengutamakan pola berpikir kreatifnya akan hal-hal baru, tentu usahanya makin lama makin berkembang maju. Jika usahanya hanya dilandasi oleh modal, maka usahanya akan monoton. Dan hasil yang di dapatkan juga tidak jauh dari hasil semula. Maka seorang entrepreneur memang harus menggali imajinasinya untuk selalu berpikir kreatif. Karena kreatifitas sangatlah penting untuk membangun suatu usaha.

Dunia bisnis adalah dunia yang sebenarnya tergolong fun
Disini kita dapat bertemu orang baru ataupun khayalayak banyak, lebih memanjangkan tali sosial kita, dan kita makin dikenal banyak orang. Serta tahu bagaimana caranya Berdiri Diatas Kaki Sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar